Budayakan Nge-Blog

heii!! buat para teman-teman mungkin sudah terbiasa dengan dunia maya. Malahan seharusnya sudah sering berhubungan dengan dunia maya,kenapa??

Karena pasti udah banyak diantara teman-teman itu memiliki akun di jejaringan sosial yang ada yah seperti facebook,myspace dkk. Nah daripada kita melongo ngeliat sesuatu yang mungkin menurut saya cuman menghabiskan waktu saja ngeliat status orang-orang atau melihat-lihat profile orang di domainnya itu. Lebih baik kita menghabiskan waktu kita yang banyak terbuang secara percuma dengan memberikan sedikit ilmu yang kita punya ke orang lain yang secara mungkin akan melihat konten dari blog kita. Ya walaupun awa kita mendirikan blog itu pasti trafiknya kecil.

Tapi jangan menyerah donk *secara kita ngeejar-ngejar cewek tanpa kenal lelah, masak cuman yang kaya ginian kita nyerah??wkwkwkwk* . “hmmm, tapi blog itu gak asik coz gak ada tanggapan langsung dari orang lain!atau kita itu cuman ngomong sendiri lewat blog!”. Itu mungkin salah satu pemikiran mungkin yang banyak dimiliki teman-teman semua yang malees ngeblog.

Eiitzz jangan salah dunk! Mungkin iya kita ketika awala mendirikan blog itu pasti sulit mendapatkan pengunjung. Tapi lambat laun pasti ada yang ngunjungin bloog kita dan ninggalin koomen yang berharga walaupun itu cuman komen ucapan terimakasih atas postingannya!tapi itu rasanya makbedundu’ !

Nah semakin banyak kita ngepost kan berarti semakin banyak konten yang kita miliki dan secara otomatis akan bertambah pengunjung yang kita miliki supaya datang ke blog kita donk! Secara gak sadar lambat laun page rank yang kita punya pasti naik! Nah page rank naiik kalau kita lihai bisa kita pakai buat nyari sambilan!

Tapii….

Itu semua gak bakal berujung dengan sendirinya. Butuh perjuangan buat ngelakuin itu. Tapi*lagii* kalau kita ada usaha maka pasti ada jalann!

good luck and stiill keep u’re spirit!
Previous
Next Post »